nullPedang seni Online Ii, Ep. 3: Panik kamar

Otakusphere|

Lo insolito del mercado indigena de Puerto Ayacucho en Amazonas, la sutileza del andino en el mercado de hierbas de Tatuy en Merida y la sonrisa constante del mercado de pescados en Carupano. Un recorrido sabroso y colorido, adobado con la musica venezolanisima de Sunsplash, Domingo en Llamas y La Gallera sosial Club. Vente de mercado con nosotros y cuentanos tu donde compras.

Al Aire Libre Ep. #03 – sepeser pun dónde compras

Aku tidak akan pernah berani menghadapi ketakutan terbesar saya sendirian; Saya telah membuat keberhasilan, aku mengambil kredit untuk karena saya bekerja keras, tapi saya juga memiliki dukungan dari keluarga saya. Ide berulang kali menghadapi ketakutan terbesar saya sendiri, tidak ada orang yang cadangan saya atau bahkan memanggil rumah sakit jika hal mendapat benar-benar buruk, menakutkan bagi saya. Saya terpesona oleh bagaimana kuat Sinon adalah bahwa dia bisa melakukan hal ini. Itu jauh, jauh lebih mengesankan bagi saya daripada dia dalam permainan tindakan badassery dari episode 2. Itu terjadi kepada saya bahwa jika Sinon cukup kuat untuk berulang kali menghadapi ketakutan terbesar, Anda bisa membuat argumen bahwa dia harus lebih dari itu sudah.</p

Leave a Reply

